Percepat Proses Review Desain Anda

Percepat Proses Review Desain Anda

Monday, 20 May 2024

Kolaborasi desain adalah kunci untuk memasarkan produk berkualitas tinggi dan terverifikasi dengan cepat dan efisien. Hal ini tidak berarti bahwa hal ini tidak memerlukan biaya, terutama jika Anda masih menggunakan cara berkolaborasi yang di bawah standar, seperti email atau rapat sebenarnya. Ada cara yang lebih baik.

Dengan Layanan Cloud, yang kini disertakan dengan langganan SOLIDWORKS yang baru, Anda dapat menyederhanakan proses desain, menghemat waktu, dan mewujudkan desain Anda lebih cepat dari sebelumnya. Bagaimana? Layanan Cloud menghubungkan SOLIDWORKS Desktop CAD ke platform 3D EXPERIENCE®, yang memberi Anda peningkatan fitur berbagi 3D, markup, penyimpanan CAD-aware, tinjauan desain, dan alat kolaborasi.

Mari selami dan jelajahi bagaimana alat canggih ini dapat merevolusi proses peninjauan desain Anda.

Proses Review Design Yang Lancar.

Lewatlah sudah hari-hari menunggu email atau menjadwalkan pertemuan tanpa akhir untuk mendapatkan masukan tentang desain Anda. Dengan Layanan Cloud, yang kini hadir dengan langganan SOLIDWORKS baru, Anda dapat membagikan desain Anda dengan mudah dan menerima umpan balik secara real-time dari tim Anda. Ini seperti mengadakan sesi peninjauan desain pribadi, kapan pun dan di mana pun Anda membutuhkannya.

Dan bagian terbaiknya? Mendapatkan umpan balik secara real-time dan mengulangi pekerjaan Anda kini semudah membagikan tautan dari SOLIDWORKS, tanpa perlu instalasi, tidak perlu mengirim file fisik, dan yang terbaik, semuanya dapat berfungsi dari browser apa pun sehingga aman dan efisien

Kolaborasi yang terbaik.

Bayangkan sebuah dunia di mana banyak pemangku kepentingan dapat bekerja sama dengan lancar dalam tinjauan desain. Nah, dengan Layanan Cloud, dunia itu menjadi kenyataan. Baik tim Anda tersebar di berbagai lokasi atau berkolaborasi dari jarak jauh, platform 3D EXPERIENCE® menyatukan semua
orang dalam satu lingkungan berbasis cloud terpadu.

Di mana pun Anda berada, Anda dapat mengakses platform dan menambahkan anotasi, markup, dan komentar langsung pada model 3D Anda. Kumpulkan masukan, ambil keputusan, dan keluarkan kreativitas kolektif Anda tanpa henti. Hari-hari bolak-balik email tanpa henti telah berakhir. Saatnya berkolaborasi secara real time dan menyaksikan keajaiban terungkap.

Ucapkan selamat tinggal pada file usang.

Kita semua tahu betapa frustrasinya bekerja dengan file desain yang sudah ketinggalan zaman. Hal ini menyebabkan kebingungan, waktu terbuang, dan pengerjaan ulang yang tidak perlu. Dengan Layanan Cloud, Anda memiliki kontrol versi file bawaan otomatis sehingga semua orang yang terlibat dalam proses peninjauan desain selalu bekerja dengan iterasi terbaru. Tidak perlu lagi menelusuri rantai email atau folder file untuk menemukan versi yang tepat. Platform 3D EXPERIENCE® membuat semuanya tetap teratur dan terkini, sehingga Anda dapat fokus pada hal terbaik yang Anda lakukan – merancang
produk yang luar biasa.

Tetap ikuti perkembangannya dengan Tools manajemen proyek.

Tinjauan desain adalah bagian integral dari proyek apa pun, dan menjaga jadwal sangatlah penting. Untuk membantu menjaga proyek tetap pada jalurnya, Layanan Cloud memberi pengguna SOLIDWORKS alat manajemen proyek yang mendukung CAD sehingga mereka dapat menetapkan tugas, menetapkan tenggat waktu, dan melacak pencapaian dengan mudah.

Dengan visibilitas yang jelas mengenai kemajuan tinjauan desain Anda, Anda dapat memastikan bahwa semuanya tetap pada jalurnya. Tidak ada lagi tenggat waktu yang terlewat atau kebingungan mengenai siapa yang bertanggung jawab atas apa. Setiap orang mendapat informasi dan bertanggung jawab, sehingga Anda dapat memberikan hasil luar biasa tepat waktu.

Hub terpusat untuk data desain.

Menemukan informasi yang tepat saat Anda membutuhkannya sangat penting untuk tinjauan desain yang efektif. Langganan SOLIDWORKS baru mencakup penyimpanan berbasis cloud yang aman dan mendukung CAD. Memiliki hub terpusat yang terhubung ke cloud untuk semua data desain Anda membuatnya
mudah diakses oleh pengguna resmi

Tidak perlu lagi mencari melalui saluran berbagi file yang berbeda atau kesulitan menemukan dokumen yang tepat yang terkubur jauh di dalam folder komputer Anda. Dengan beberapa klik, Anda dapat mengakses informasi yang diperlukan dan memastikan bahwa setiap orang yang terlibat dalam tinjauan desain memiliki
apa yang mereka butuhkan untuk berkontribusi secara efektif.

Masa depan mereview desain ada di sini.

Dengan memanfaatkan Layanan Cloud, Anda dapat menyederhanakan proses peninjauan desain, meningkatkan kolaborasi, meningkatkan komunikasi, dan pada akhirnya mempercepat seluruh siklus pengembangan produk Anda.

Jadi tunggu apa lagi? Pelajari bagaimana peningkatan SOLIDWORKS saat ini memberikan nilai lebih dari sebelumnya dan memungkinkan Anda mengambil langkah pertama dalam platform pengembangan produk di masa depan.

Mari Kembangkan Bisnis Anda

Temukan solusi paling sesuai untuk teknik dan alur kerja Anda bersama Kami. Kami memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan dan membantu Anda mengoptimalkan investasi perangkat lunak Anda dengan menyediakan layanan pendukung yang nyata.