SOLIDWORKS Live – Apa Yang Baru di 3DEXPERIENCE Works 2024

SOLIDWORKS Live – Apa Yang Baru di 3DEXPERIENCE Works 2024

Tuesday, 21 May 2024

Pada bulan Maret kami menayangkan episode What's New in 3DEXPERIENCE Works 2024 dari SOLIDWORKS Live, sebuah episode yang menyertakan begitu banyak penyempurnaan baru dan fitur produk yang disertakan dalam rilis terbaru.

Kami menunjukkan peningkatan yang menjadikan platform 3DEXPERIENCE sebagai alat terbaik untuk pengembangan produk lintas kolaboratif, termasuk cara ideal untuk bekerja sama di antara tim Anda untuk menciptakan produk terbaik di dunia.

Pembawa acara kami, Sean O'Neill, menguraikan format episode, yang dimulai dengan tampilan Pengumuman Produk Teratas dari 3DEXPERIENCE World 2024 dan menampilkan wawancara dengan Konsultan Proses Industri 3DEXPERIENCE Works, Noah Zeiff.

Sebelum membahas fitur-fitur terbaru yang pertama kali diperkenalkan pada konferensi kami awal tahun ini, Noah berbicara tentang pentingnya terus mengikuti saluran YouTube kami dan juga solidworks.com/whatsnew untuk terus mendapatkan informasi terbaru tentang SEMUA fitur baru. fitur yang disertakan dalam rilis terbaru platform.

Selanjutnya, Noah dan Sean berbincang melalui putaran kilat di mana Sean menantang Noah untuk berbicara tentang peningkatan 5 Karya 3DEXPERIENCE Teratas dalam 5 menit.

Dari Pencipta Mekatronik Cyber ​​3D hingga Pembuat DraftSight, Noah dengan singkat berbicara tentang fitur-fitur yang paling disukai orang-orang.

Selanjutnya, Sean bertemu dengan Konsultan Proses Industri DS, Chris MacBain, tentang bagaimana Manufaktur dipengaruhi oleh rilis terbaru 3DEXPERIENCE Works melalui cerita tentang pelanggan bintang rock di Bowhead.

Chris berbicara tentang nilai yang Bowhead dapat wujudkan dengan menggunakan DELMIA Manufacturability Checker pada platform 3DEXPERIENCE untuk menghemat waktu dan uang, penghematan yang kemudian dapat mereka sampaikan kepada pelanggan mereka. Dia juga membahas fitur kolaborasi yang selalu hadir di seluruh platform, memberikan cara yang mudah bagi para insinyur mereka untuk bekerja sama dengan yang lain di semua langkah proses rekayasa, manufaktur, dan perakitan.

Sean membahas Layanan Cloud dan bagaimana semua manfaat yang disertakan di dalamnya (yaitu cara terdepan untuk berbagi, menandai, menyimpan, merevisi, mengelola, dan mengontrol file desainnya) merupakan kontributor besar bagi kesuksesan Bowhead dengan platform tersebut.

Chris kemudian berbicara tentang empat paket yang tersedia untuk Produsen yang menggunakan berbagai area platform 3DEXPERIENCE Works, dan disesuaikan untuk membantu mereka sukses, berdasarkan jenis manufaktur yang mereka lakukan. Bicaralah dengan Pengecer Nilai Tambah (VAR) Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang paket ini.

Berikutnya adalah Steve Fick, Konsultan Proses Industri dan pakar kami tentang Layanan Cloud dan PLM Cloud dalam Pekerjaan 3DEXPERIENCE. Steve berbicara tentang cara pelanggan kami memanfaatkan alat ini sejak dirilis musim panas lalu, dan pastikan untuk berbicara tentang kemampuan adopsi alat secara perlahan jika itu adalah rute yang ingin mereka ambil.

Peningkatan kolaborasi dengan mereka yang berada di dalam dan di luar kantor, manajemen revisi, pembaruan status file, dan kemampuan untuk menangkap masalah desain dan cara yang terkendali untuk mengelolanya.

Sebagai hasil dari semua fitur ini dan aksesibilitasnya oleh pelanggan baru SOLIDWORKS, ~75% pelanggan baru SOLIDWORKS telah mengaktifkannya dan menggunakan fitur tersebut secara rutin.

Steve kemudian berbicara tentang rencana Dassault Systemes untuk menyediakan solusi manajemen bisnis dan produk yang dibahas kepada pelanggannya pada tahun 2024, mengingat tantangan yang terkait dengan hal-hal seperti perencanaan proyek, manajemen material, manajemen perubahan, dan integrasi ERP.

“Alat-alat ini dirancang untuk menyempurnakan desain.” Steve mengakui bahwa produk kami memiliki lebih dari sekadar alat desain dan teknik, dan fitur Layanan Cloud ini benar-benar dimaksudkan untuk lebih banyak tim yang menghidupkan produk melebihi CAD. Steve mengemukakan pendapat bahwa individu seperti manajer proyek dan insinyur penjualan sering kali terlibat dalam konseptualisasi produk jauh sebelum desainer/insinyur memulai pekerjaan mereka, dan alat-alat ini cocok untuk proses interaksi dan perencanaan tersebut.

Sean kemudian beralih topik untuk berbicara tentang Simulasi, menampilkan Konsultan Proses Industri, Ronit Mukherjii. Ronit berbicara tentang evolusi penggunaan simulasi oleh tim Bowhead dalam proses desainnya.

Dia menjelaskan bahwa tujuan dari alat simulasi kami bukan sekadar mensimulasikan desain yang telah selesai, namun menyerahkannya ke tangan insinyur desain sehingga mereka dapat mulai menguji desain pada tahap yang sangat awal, sehingga mengurangi jumlah iterasi yang diperlukan dari ide awal. untuk menyelesaikan produk.

Mirip dengan Chris MacBain, Ronit kemudian membahas empat paket berbeda yang tersedia untuk pengguna.

Mari Kembangkan Bisnis Anda

Temukan solusi paling sesuai untuk teknik dan alur kerja Anda bersama Kami. Kami memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan dan membantu Anda mengoptimalkan investasi perangkat lunak Anda dengan menyediakan layanan pendukung yang nyata.